02 November 2014

Kepercayaan (Islam) Yang Setengah-setengah (Part II : Habis)

Umat Islam bisa dikatakan telah kehilangan identitas ke-Islamannya. Kita tidak lagi bangga terhadap benar dan besarnya agama ini, padahal Allah telah mengatakan jika umat islam adalah umat terbaik diantara umat-umat yang lain. Bukannya mengaplikasikan apa yang diperintahkan Allah, malah kita ikut-ikutan mengadopsi gaya barat yang cenderung mengarah kepada kufur. Kita seolah terlalaikan dengan ideologi bebas mereka.
 
Lihat saja ibadah kita yang lebih banyak telatnya daripada tepatnya. Ironisnya jika mendapat musibah, kesempitan dan kemelaratan kita bersimpuh menangis sujud dihadapan-NYA, jika

Kepercayaan (Islam) Yang Setengah-setengah (Part 1)


Kita percaya bahwa islam adalah satu-satunya agama yang di ridhai Allah SWT dan tidak ada agama lain yang Allah kehendaki selain Islam. Sehingga pada hakikatnya mempercayai artinya menyadari bahwa apa yang di firmankan oleh Allah adalah mutlak benar. Segala hal tentang janjinya kita percaya, segala hal tentang aturannya (seharusnya) kita terima. Seperti firman Allah dibawah ini :

Pada hari ini telah Ku-sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu” (QS. Al Ma’idah: 3)

01 November 2014

ANEH

Katanya sih negri muslim
Julukannya Seuramoe Mekah
Tapi melihat pemuda yang memakai baju koko…Aneh
Melihat wanita berhijab syar’i…Aneh

Katanya sih Islam
Diajak shalat…Aneh
Dilarang pakai pakaian ketat…Aneh